Laman

Jumat, 26 Februari 2010

GANTI SEARCH ENGINE DENGAN NAMA ANDA SENDIRI

GANTI SEARCH ENGINE DENGAN NAMA ANDA SENDIRI

Tadi saat JJB (Jalan-jalan Blog) saya mampir keblognya BadotInside, disana ada posting yang menarik dan lucu sangat menghibur banget dipagi begini, yaitu posting membuat Search Engine sendiri. Mbah Google memang ternyata sangat kreatif untuk menghibur dan memanjakan pengguna internet, makanya tidak heran kalau Google dijadikan pilihan utama bagi siapa saja yang suka browsing. Dengan cara ini anda dapat membuat search engine dengan nama sendiri, dan badotinside menulis bahwa Google telah di beli olehnya…hehehe. Begini gambarnya:







Hehehe sekarang saya mempunyai search engine dengan nama saya sendiri, lucu bukan? yah lucu banget. Setelah membaca posting badot langsung saya membuatnya, dan begini langkah-langkahnya:

  1. Buka www.007google.com. Saya juga gak tau kenapa mbah google suka ama 007, mungkin karena suka nonton James Bond kali yaaa…
  2. Masukan nama yang anda inginkan
  3. Anda bisa pilih style sesuai dengan selera anda, ada style google, yahoo!, TLOTR, Shreck dan yang lainnya
  4. Klik Create

Sekarang, google sudah menjadi milik anda…have fun!

Langkah-langkah diatas saya kutip dari badotinside agar lebih cepat.

Dan setelah search engine anda telah jadi, masukan kedalam browser anda agar slalu tampil, caranya:

Untuk Mozilla Firefox:

  • Tools
  • Options
  • Lalu isi homepage dengan url search engine bikinan anda sendiri. Maka tiap kali anda buka browser Mozila search engine tersebut akan tampil secara otomatis.

Untuk Internet Explorer:

  • Tools
  • Internet Options
  • Lalu isi address dengan url search engine bikinan anda sendiri. Maka tiap kali anda buka browser Mozila search engine tersebut akan tampil secara otomatis.
Sekarang anda dapat menikmati browsing di Mbah Google anda dengan tampilan nama yang anda ingin kan.. ^_~

!!..Salam Penguin..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar