Laman

Kamis, 05 Mei 2011

Ubuntu Setan (Ubuntu Satanic )

Ubuntu Setan (Ubuntu Satanic )


Mau posting salah satu distro turunan Ubuntu (nie info dah lama sebenernya) tapi apa salahnya ane post di blog :P ... namanya Ubuntu Satanic Edition :) serem namanya :P
Sebagian dari pengguna linux mungkin tidak tau akan keberadaan distro ini, atau mungkin bagi yang sering berkunjung ke situs http://distrowatch.com tidak akan menemukan distro ini dalam list mereka karena pihak distrowatch memang sengaja tidak memasukkan distro ini kedalam list mereka. berikut kutipan penjelasan dari Ladislav Bodnar, admin dari situs distrowatch.com

“1. I don’t consider the name “Satanic edition” as an appropriate name for a Linux distribution. Believe me, there are many very sensitive people visiting DistroWatch who would be offended by the name of your distro. There is a line between what is and what isn’t an appropriate name for a software product and I believe that you’ve crossed that line.
2. Ubuntu is a registered trademark of Canonical. You need to show me an official permission from Canonical that grants you the use of the word Ubuntu in your product’s name.
Regards,
Ladislav”

jadi bisa dikatakan kalo Ubuntu Satanic Edition ini mendapat pencekalan oleh Distrowatch mungkin bisa ditulis “Setan Dilarang Masuk”
buat yang mau nyoba ni distro...monggo di cek aja ke website resminya

http://ubuntusatanic.org


Dari web-nya aja dah kelihatan sangar nih distro :D

Ini tampilan Ubuntu SE gnome ama Kde

Gnome


KDE


Sekian postingan kali ini :)
semoga berguna bagi kawan-kawan ku sekalian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar